Usaha sampingan tanpa modal

Salah satu usaha tanpa modal itu adalah bisnis online, sudah banyak orang yang sukses dibidang bisnis online. Untuk memulainya anda harus percaya dan yakin. Ketika anda sudah percaya,  tetapi kepercayaan kita tersebut perlu sedikit diupgrade, karena jika pemahaman ini hanya dalam arti sempit maka biasanya pemahaman terhadap usaha tanpa modal  tersebut pula yang akan mengganjal kita untuk sukses menjalankan bisnis online ini. Prinsipnya bisnis online haruslah dengan modal yang besar. Namun modal bisnis online tersebut jelas tidak melulu modal DUIT. Kita bisa menggunakan banyak modal lainnya.
Jika modal duit anda terbatas bukan berarti anda tidak bisa memulai bisnis online bukan??? Perlu dipahami bahwa modal bukan harus berarti duit. Masih banyak modal berharga daripada duit, seperti modal tekun, modal rajin, modal semangat, modal pantang menyerah, modal sering beriklan, modal pandai promosi, modal banyak teman, modal jago merekrut, modal pandai menjual dan sebagainya.
Jadi, usaha tanpa modal itu sebenarnya tidak ada karena semua butuh modal. Tetapi modal bukan harus berarti harus duit. Sebagai contoh anda bisa membuat blog dan menghasilkan duit tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun karena membuat blog itu gratis. Tetapi anda harus memiliki modal tekun, fokus, semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar